Kunjungi Makoramil 1309-03/WSM, Dandim Manado: Jaga Keharmonisan, Hindari Pelanggaran

Komandan Kodim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) melaksanakan kunjungan kerja di Makoramil 1309-03/WSM Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, Rabu (31/5/2023). (Foto: Dokumentasi Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Sebagai bentuk kepedulian seorang komandan terhadap anggota, Komandan Kodim 1309/Manado Letkol Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr (Han) melaksanakan kunjungan kerja di Makoramil 1309-03/WSM Kelurahan Ranotana Weru, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, Rabu (31/5/2023).

Kunjungan hari pertama Dandim Manado itu diterima langsung oleh Danramil 1309-03/WSM, Mayor Inf Frans Dahua. Dandim Manado ini bertujuan untuk melihat kondisi langsung Koramil Tipe A serta melihat dan mengenal langsung anggotanya lebih dekat serta menyalurkan langsung Kaporlap pembagian rutin untuk prajuritnya.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Letkol HTL sapaan akrab Dandim Manado itu menekankan kebijakan pimpinan TNI agar selalu meningkatkan Sinergitas TNI dengan Polri, instansi terkait dan masyarakat untuk menghadapi tantangan ke masa depan yang semakin berat.

“Bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, sehingga kondusifitas keamanan dan pertahanan di wilayah teritorial Koramil 1309-03/WSM akan terus terjaga serta untuk lebih bijak dalam penggunaan media sosial,” ujar Letkol HTL.

Komentar Facebook

Pos terkait