Lakalantas Mobil Tangki di Minahasa Selatan Tewaskan 4 Warga, Pertamina Bicara Suplai BBM

Peristiwa lakalantas serta kebakaran yang terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut.

Minahasa Selatan, DetikManado.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut, Rabu (8/3/2023). Lakalantas ini melibatkan dua kendaraan roda empat dan sebuah mobil tangki yang membawa Bahan Bakar Minyak (BBM).

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Fahrougi Andriani Sumampouw mengungkapkan, pukul 19.15 Wita terjadi kecelakaan tak terhindarkan di Minahasa Selatan dengan penyebab kecelakaan masih dalam proses investigasi.

“Dalam 15 menit berselang 2 mobil pemadam kebakaran tiba dan pukul 19.50 Wita, api dari mobil tangki berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Atas kejadian itu, 4 orang yang berada di dalam salah satu mobil meninggal dunia akibat terbakar dengan identitas yang masih dalam penyelidikan. Sementara awak mobil tangki dalam keadaan selamat.

“Kejadian sudah ditangani Polres Minahasa Selatan,” ujarnya.

Sumampouw menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya korban akibat kecelakaan tersebut yang terjadi di jalur Trans Sulawesi itu.

Komentar Facebook