Lampu Merah Depan Aula Santo Yoseph Tidak Semua Berfungsi

  • Whatsapp
Lampu lalu lintas di depan Aula Santo Yoseph yang tidak menyalah (foto : detikmanado)

Manado, DM—Lampu lalu lintas sebagai pengatur jalan nyatanya tak selalu bertugas dengan baik. Pada Sabtu (15/07/2018), lampu lalu lintas di ruas jalan Bethesda sario Manado, tidak semuanya berfungsi. Sekitar pukul 18.00 WITA, di depan Aula Santo Yoseph, lampu merah yang menandakan kendaraan dari arah Rumah Sakit Ratumbuysang, tidak menyala, begitu juga lampu kuning ikut tidak menyala.

Hal ini menyebabkan terjadi potensi kemacetan pada persimpangan yang menghubungkan Jalan bethesda dan Jalan Santo Yoseph tersebut, dikarena pengendara dari arah RS. Ratumbuysang sering jalan terus, maupun belok kanan tanpa menghiraukan kendaraan dari jalan Santo Yoseph maupun dari arah patung Samratulangi.

Seorang pegawai swasta, Fadjrin, kepada DetikManado.Com, mengaku selalu melewati jalan ini, dirinya beberapa kali terlibat aksi saling serobot dengan penyendara dari arah RS Ratumbuysang, pasalnya disaat lampu hijau dari jalan Santo Yoseph menyalah, lampu merah dari arah tersebut tidak menyalah sehingga para pengguna jalan saling serobot, “Saya beberapa kali terlibat aksi saling serobot di jalan ini, biasanya saya dari Santo Yoseph menuju ke arah Malalayang, tapi pada saat lamu di arah saya hijau menyala, seharunya kami yang jalan, tapi selalu terhalang dengan kendaraan dari arah kiri (Ratumbuysang, red), karena lampu merah disana tidak berfungsi” tutur Fadjrin.

Lebih lanjut, peria berkacamata ini, berharap Pemerintah melalui instansi terkait dapat segera memperbaiki lampu lalu lintas tersebut, agar tidak lagi terjadi kemacetan maupun aksi saling serobot antar pengendara. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *