Car Free Day Hari Bhayangkara ke-72, Hadiah Utama Yamaha N-Max Jadi Milik Bripda Febrian

  • Whatsapp
Kapolda Sulut Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito secara simbolis menyerahkan kunci motor kepada Bripda Febrian (Foto : detikmanado)

Manado, DM—Salah satu yang membuat orang bersemangat mengikuti kegiatan olahraga bersama, biasanya ada acara bagi-bagi door prize, kali ini kegiatan serupa juga laksanakan pada acara olahraga bersama TNI-Polri, BNN dan Masyarakat yang bertajuk Car Free Day dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72, ulang tahun Kodam XIII/Merdeka ke-60 dan Hari Anti Narkotika Internasional, yang dilaksanakan sabtu (14/07/2018), bertempat di kawasan Megamas Manado.

Pada jalan sehat kali ini, nampak puluhan hadiah telah disediakan oleh Panitia baik dari Polda, Kodam maupun BNN, diantaranya, sepeda, TV led, Kompor gas, kulkas, rice cooker, handpone dan hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha N-Max.

Bacaan Lainnya

Hadiah dibagikan melalui kupon undian yang diberikan kepada peserta jalan sehat sebelum kegiatan tersebut dimulai, nampak kegembiraan dari mereka yang nomor kuponnya keluar sebagai penerima hadiah, dan yang paling bergembira pada bagi-bagi door prize kali ini, yaitu Bripda Febrian, anggota Direktorat Sabhara Polda Sulut, kupon nomor seri 555 yang dimilikinya menjadi pemenang hadiah utama, nomornya keluar sebagai penerima hadiah setelah Kapolda Sulut Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito dan Forkopimda, mengambil secara acak nomor dari wadah yang sudah disediakan oleh Panitia.

Kapolda Sulut Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito secara simbolis memasangkan helem kepada Bripda Febrian (foto : detikmanado)

Pada saat Kapolda Sulut, memanggil nomor cantik 555, Bripda Febrian seakan tidak percaya kalua nomor miliknya yang disebutkan, dengan wajah kaget bercampur gembira Polisi remaja ini naik keatas panggung, kemudian menerima secara simbolis  kunci motor Yamaha N-Max yang diberikan oleh Kapolda Sulut serta pemasangan helm oleh Ketua Bhayangkari Sulut.

Bripda Febrian, mangaku tidak menyangka kalau akan mendapatkan hadiah sepeda motor, “saya tidak menyangka akan mendapatkan ini dan saya sangat begembira serata bersyukur” ungkap Febrian. (red)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *