Latihan Dasar Kepemimpinan Rohisul di SMAN 9 Manado

Kepala Sekolah Drs Meidy Tungkagi MPd membuka kegiatan tersebut, Jumat (15/11/2019).

Manado, Detikmanado.com – SMAN 9 Binsus Manado menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Rohisul 2019 khusus bagi siswa yang beragama Islam. Kepala Sekolah Drs Meidy Tungkagi MPd membuka kegiatan tersebut, Jumat (15/11/2019).

Dalam sambutannya, Tungkagi sangat mengapresiasi akan adanya kegiatan ini karena dinilai dapat membuat karakter siswa menjadi baik. “Tadi malam kita semua dikagetkan dengan gempa, mungkin kita semua takut akan kejadian itu dan itu berarti kita harus kembali dengan melakukan pertobatan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Lanjut dia, mungkin itu adalah tanda teguran buat kita karena telah banyak melakukan hal-hal tidak dikehendaki oleh yang Maha Besar Tuhan.

Dia juga mengatakan para siswa yang mengikuti kegiatan Rohis dalam bentuk Latihan Dasar Kepemimpinan, akan dibekali dengan hal-hal bersifat kerohanian dan kepemimpinan. “Biasanya orang-orang yang sukses adalah orang yang rendah hati dan saya melihat ada pada siswa-siswa sekalian. Salah satu hal yang harus ditampilkan Rohis yaitu berwibawa,” bebernya.

Komentar Facebook

Pos terkait