Lawan Persiba dan Target Bogor FC Sulut United Amankan Posisi di Klasemen

  • Whatsapp

Manado,DetikManado.com-Menjelang laga melawan Persiba Balikpapan, tim Bogor FC Sulut United melakukan latihan persiapan di Lapangan Sudirman Kodam VI/Mulawarman, Rabu (04/09/2019) pagi.

Media Officer Sulut United Harry Paat mengatakan,Head Coach Herry Kiswanto didampingi Asisten Pelatih Akira Leo Soputan mencoba sejumlah variasi serangan serta pola bertahan. “Latihan berlangsung 90 menit tersebut, dimulai dari pukul 07.00 sampai dengan 08.30 Wita,” ungkap Paat.
Dia mengatakan, latihan diikuti 19 pemain termasuk Martinus Novianto. Sedangkan Gusti Sandria masih tahap pemulihan akibat cedera otot yang diperoleh saat laga melawan Mitra Kukar.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, jadwal selanjutnya, Sulut United akan menjalani Official Training di Stadion Batakan pada Kamis (05/09/2019) Pukul 17.00-18.00 Wita. “Targetnya merebut poin di Balikpapan untuk mengamankan posisi di Klasemen Liga 2 2019 Wilayah Timur,” pungkasnya.

Untuk diketahui Bogor FC Sulut United akan menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Batakan pada Jumat (06/09/2019),  kick off  dimulai pada pukul 19.30 Wita. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *