Imbang Melawan Persiba, Sulut United Klaim Mestinya Dapat Penalti Kedua

  • Whatsapp
Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson (tengah) saat jumpa pers usai pertandingan.

Skor 1-1 antara Persiba Balikpapan vs Sulut United menjadi hasil akhir dalam laga yang digelar pada Jumat (15/10/2021), di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalteng. Meski demikian, Sulut United mengklaim mestinya mendapat hadiah penalti kedua.

“Kita bersyukur bisa unggul duluan, Puji Tuhan. Sayangnya memang ada satu miss antara pemain belakang dan kiper, dan lawan berkesempatan mencetak gol,” ujar Pelatih Kepala Sulut United Ricky Nelson saat jumpa pers usai pertandingan.

Bacaan Lainnya

Nelson mengatakan, ada beberapa momen di mana Sulut United harus dapat penalti yang kedua. Namun wasit atau pengadil kurang tegas, seperti ragu-ragu, walaupun itu pelanggaran jelas sekali.

“Tapi ya sudah, sudah terjadi. Kita akan fokus lawan Biak,” ujar Nelson didampingi Tegar Hening Pangestu sang pencetak gol untuk Sulut United melalui tendangan pinalti.

Nelsom menambahkan, pertandingan itu cukup sulit juga karena jadwal yang mepet. Namun perjuangan anak-anak asuhnya sangat luar biasa.

“Semoga laga berikutnya kita dapat 3 poin lagi,” ujarnya.

Terkait laga tersebut, Tegar mengatakan, merupakan pertandingan yang seru. Namun mereja kehilangan konsentrasi di menit- akhir.

“Pertandingan berikutnya kita bisa lebih konsentrasi lagi,” ujarnya.

Dalam pertandingan itu, Sulut United membuka gol melalui titik putih lewat sepakan Tegar pada menit ke 63. Sebelum akhirnya pemain Persiba Nogi Novrian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 83. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait