Layanan Vaksinasi Drive Thru bagi Pengendara Kendaraan Bermotor di Minsel

Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyediakan layanan Vaksinasi Drive thru untuk para pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor.

 

Manado, DetikManado.com – Polres Minahasa Selatan (Minsel) menyediakan layanan Vaksinasi Drive thru untuk para pengemudi atau pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Trans Sulawesi. Khususnya mereka  yang melintas area depan Polres Minsel.

Bacaan Lainnya

Seperti pada, Sabtu (12/06/2021) lalu, puluhan personel gabungan piket fungsi dan piket peleton siaga, mengarahkan setiap kendaraan untuk masuk ke dalam halaman Polres Minsel. Untuk para sopir dan penumpang kendaraan, dikhususkan pada usia 18 tahun ke atas dilakukan pendataan, diperiksa KTP.

“Bagi yang belum pernah menerima vaksin Covid-19 langsung diberikan suntikan gratis,” ungkap Paurkes Polres Minsel Ipda I Kadek Arnaya.

Sebagian besar masyarakat pengguna jalan yang diarahkan masuk ke dalam halaman Polres Minsel, tampak antusias menerima suntikan vaksin covid-19 ini. Layanan Drive thru ini sebagai upaya Polres Minsel dalam rangka akselerasi program pemerintah terkait dengan Vaksinasi Massal Covid-19, guna menciptakan herd immunity bagi masyarakat umum.

“Vaksinasi massal ini akan terus kami laksanakan di seluruh jajaran hingga tanggal 30 Juni 2021 nanti,” ungkap Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon. (joe)

 

 

Komentar Facebook

Pos terkait