Lezatnya Menu Spesial di Tuna House Manado

Menu yang paling digemari adalah dada tuna bakar.

Manado, detikmanado.com – Ingin menikmati menu buka puasa yang spesial? Restoran Tuna House yang tersebar di beberapa wilayah di Manado siap memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Salah satunya adalah dengan pemandangan laut Manado di Jalan Boulevard 2 Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting, Kota Manado.

Pemilik Restoran Tuna House Manado Ricky Jo, atau biasa disapa Ko’ Ricky mengungkapkan, menu yang paling digemari di restorannya adalah tuna bakar. Harganya bervariasi dari Rp35 ribu sampai Rp45 ribu. Selain itu ada juga tuna bumbu RW yang harganya Rp50 ribu. “Sedangkan bagi turis Tiongkok, yang paling diminati adalah sashimi dan gohu tuna,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Salah satu kunci cita rasa menu di Tunas House berbeda dengan di tempat lainnya adalah tekhnik dalam memanggang ikan. “Kami tidak memakai bantuan kipas angin jika memangang ikan tuna, sehingga arangnya tidak naik di ikan makanya tidak gosong,” ujarnya. Ko’ Ricky mengatakan, untuk melayani pelanggan setia di Manado,Restoran Tuna House membuka beberapa cabang seperti di daerah Paniki, Mapanget, Boulevard 2 Karangria,Tuminting, Kawasan Megamas serta di Tikala dalam proses pembangunan.(Mikhael)

Komentar Facebook

Pos terkait