Liga Inggris: Hasil Arsenal vs Leeds United, Gabriel Jesus Jadi Bintang

London, DetikManado.com – Arsenal memperkokoh posisinya di klasemen sementara Liga Inggris setelah dalam pekan ke 29 meraih kemenangan telak atas Leeds United.

Menjamu Leeds United di Emirates Stadium, Sabtu (1/4/2023), Arsenal meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas tamunya itu. Posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris semakin kokoh diduduki.

Striker Arsenal Gabrial Jesus menjadi bintang dengan 2 golnya ke gawang Leeds United, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Ben White, dan Granit Xhaka. Sedangkan gol Leeds United dicetak Rasmus Kristensen.

Dengan hasil ini, Arsenal telah mengumpulkan 72 poin dari 29 kali pertandingan, jauh meninggalkan Manchester City di posisi kedua dengan 64 poin. Sedangkan Leeds United berada di peringkat 16 dengan 26 poin.

 

Jalannya pertandaingan

Meski datang sebagai tim tamu, namun Leeds United tidak menunjukkan tanda akan bermain bertahan. Skuad Javi Garcia menekan pertahanan Arsenal pada menit awal. Para penyerang Leeds cukup menjanjikan dengan keberadaan Summerville dan Luis Sinisterra.

Komentar Facebook