Liga Inggris: Hasil Tottenham Hotspur vs Chelsea, The Blues Takluk

Selebrasi Harry Kane usai membawa Tottenham Hotspur mengalahkan Chelsea 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (26/2/2023), dalam lanjutan Liga Inggris. (foto: tottenhamhotspur.com)

London, DetikManado.com – Chelsea menelan kekalahan pahit saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (26/2/2023), dalam lanjutan pekan ke 25 Liga Inggris.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, Chelsea takluk dengan skor 0-2 dari tuan rumah. Hasil ini membuat The Blues semaij  tertinggal dari perburuan gelar Liga Inggris musim 2022/2023.

Dengan kekalahan ini, Chelsea mengumpulkan 31 poin dan berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Tottenham Hotspur di posisi 4 dengan 45 poin.

Di puncak klasemen, Arsenal masih kokoh bertengger dengan 57 poin, disusul Manchester City dengan 55 poin, dan Manchester United di peringkat ketiga setelah mengoleksi 49 poin.

 

Jalannya pertandingan

Meski datang sebagai tamu, Chelsea berusaha memulai laga dengan bermain lebih agresif. The Blues mencoba menekan pertahanan Tottenham, dengan mengandalkan Joao Felix.

Namun Chelsea mendapat sial. Thiago Silva cedera dan harus ditarik keluar pada menit ke-19. Dari situ permainan Tottenham akhirnya membaik.

Komentar Facebook