LMND Wilayah Sulut Agendakan Reuni Akbar pada 17 Juli

Ketua LMND Wilayah Sulut Septian Paath.

Manado, Detikmanado.com – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Eksekutif Wilayah Sulawesi Utara (Sulut) akan menggelar pertemuan akbar. Hal ini tercetus beberapa waktu lalu saat pertemuan dengan seluruh anggota di Caffe Worship, Selasa (04/06/2019) lalu.

Ketua LMND Wilayah Sulut Septian Paath menyampaikan dari pertemuan itu lahirnya gagasan untuk melakukan reuni akbar. “Tujuannya menjaga tali persaudaraan dalam organisasi, maka akan dilaksanakan Reuni Akbar LMND se Sulawesi Utara di Manado,” ujar Septian.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, dia juga menambahkan, tujuan lainnya untuk menjalin tali persaudaraan antara anggota aktif dengan alumni.

Selanjutnya yang akan menjadi panitia penyelenggara dalam agenda ini Johanes Gerung yang ditunjuk langsung oleh Forum.

Untuk itu Septian juga mengharapkan agar reuni akbar yang akan dilakukan pada 15 Juli 2019 mendatang bisa terealisasi dengan baik. Karena ini merupakan yang pertama kalinya dalam sejarah LMND Sulut. “Untuk itu harapan saya semoga reuni akbar ini dapat memberikan kontribusi kepada kami semua selaku kader LMND agar tali persaudaraan selalu terjalin dengan baik,” ujarnya.(ryan)

Komentar Facebook

Pos terkait