Mahasiswa Papua di Tondano Menggelar Perayaan Natal 2020

  • Whatsapp
Pengurus dan anggota IMIPA Cabang Tondano berfoto bersama tamu undangan, Sabtu (5/12/2020). (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Indonesia Papua (IMIPA) Cabang Tondano menggelar perayaan Natal Yesus Kristus 25 Desember di Asrama Papua Kamasan Tondano, Minahasa, Sulut, Sabtu (5/12/2020).

Perayaan ibadah tersebut mengangkat tema Mereka Menamakan-Nya Imanuel. Sedangkan sub temanya yaitu melalui kelahiran-Nya di tengah-tengah dunia ini, telah menyatakan betapa besar kasih-Nya sehingga kami umat manusia mendapat penyertaan dan suka cita yang sejati dari Allah.

Bacaan Lainnya

Pelayanan firman Natal IMIPA itu, Mei Mofu STh mengatakan bawah momen Natal agar mahasiswa senang menyambut kelahiran Sang Mesis, anak Allah yang lahir pada 25 Desember 2020. M

“Maka kita semua sekarang mempersiapkan Iman kita untuk menyambut kelahiran-Nya,” ungkapnya.

Ketua IMIPA Cabang Tondano, John R Bame mengungkapkan terima kasih atas doa, tenaga dan pikiran untuk menyukseskan ibadah tersebut yang berjalan dengan baik dan aman.

“Selaku pengurus IMIPA beserta seluruh jajaran menyampaikan terimakasih kepada bidang Mental dan Spritual IMIPA yang mana sudah bekerja keras untuk menyukseskan perayaan Natal tahun 2020 ini. Walaupun kita diperhadapkan dengan Covid-19, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk beribadah damai Natal, damai suka cita, yang dianugerahkan Tuhan kepada umat manusia,” ungkapnya.

Bame berharapa agar IMIPA terus bersatu dalam hidup dan iman Kristiani yang tekad sebagai wujud iman yang kokoh.  Dalam momen perayaan Natal bagi, IMIPA Tondano selalu jaya dan eksis dalam aktivitas keseharian di tanah Nyiur Melambai ini sebagai tempat studi.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait