Jelang H-1 Pemungutan Suara, Polsek Urban Malalayang Perketat Pengawasan

  • Whatsapp
Personel Polsek Urban Malayayang ketika mengikuti apel guna Pilkada Serentak 2020 besok. (Foto: Ist)

Manado, DetikManado.com – Sehari menjelang pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 besok, Polsek Urban Malalayang terus melakukan patroli pengamanan di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tempat keramaian untuk menjamin situasi yang kondusif, saat Pilkada serentak.

“Jelang pemungutan suara besok, Polsek Malalayang terus melaksanakan patroli terpadu bersama instansi terkait dalam menjaga masa tenang ini,” ujar Kapolsek Urban Malalayang AKP Heriadi Ismail, Selasa (8/12/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Selain patroli Kamtibmas, kepolisian juga fokus di 138 TPS. Tempat pemungutan tersebat di 9 kelurahan yang ada di Kecamatan Malayayang akan melibatkan stakeholder lainnya seperti TNI, dan Satpol PP.

“Selain melakukan patroli terpadu petugas juga melakukan oprasi Yustisi di tempat – tempat keramaian berupa cafe dan rumah makan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” jelas Heriadi.

Kapolsek Heriadi juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS karena sudah diberlakukan standar protokol kesehatan yang ketat juga pengamanan oleh pihak kepolisian bersama TNI, Linmas dan Satpol PP.

“Ayo, gunakanlah hak pilih sesuai dengan hari nurani, jangan golput,” tandasnya. (ml/tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *