Mahasiswa Toraja Menggelar Musyawarah 2020, Ini Pengurus Inti Terpilih

  • Whatsapp
BPI Permata di Tondano yang terpilih dalam Mubes ke-17 tahun 2020. (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Perhimpunan Mahasiswa Toraja (Permata) di Tondano menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-17 tahun 2020 di Gedung Kuliah Bahasa Inggris, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Unima Tondano, Minahasa, Sulut, sejak Jumat-Sabtu (27-28/11/2020).

Kegiatan itu mengangkat tema Memupuk Semangat Berorganisasi Dalam Musyawarah Kekeluargaan di Era Tatanan Baru. Musyawarah tersebut bertujuan mencari pemimpin yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan organisasi, yang diikuti sekitar 150 orang secara online, maupun langsung.

Bacaan Lainnya

“Semoga pemimpin yang terpilih saat ini benar-benar bisa membawa Permata di Tondano menjadi lebih baik lagi dan juga bisa merangkul semua anggota yang kuliah di Universitas Negeri Manado,” harap Ketua Umum Permata di Tondano periode 2019-2020, Gerson Tandi Kapang.

Para anggota Permata di Tondano ketika mengikuti Mubes secara langsung di Gedung Bahasa Inggris, FBS, Unima Tondano, Minahasa, Sulut. (Foto: Ist)

Selain itu, Tandi Kapang juga meminta kerja sama seluruh anggota Permata untuk berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

Dalam musyawarah tersebut terpilih Badan Pengurus Inti (BPI) Permata periode 2021-2022, yaitu Ketua Umum dijabat Edwin Tangi Somba, Novinus Rerung menjabat Sekretaris Umum dan posisi Bendahara Umum diisi Agnes Monika Ruru.

Senada dengan Tandi Kapang, Tangi Somba juga berharap agar Permata lebih baik ke depan dan kerja sama anggota untuk aktif dalam kegiatan Permata. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *