Manajemen Sulut United Membagikan Masker untuk Warga Manado

  • Whatsapp
Mahadirga Lasut membagikan masker untuk warga di sekitar Stadion Klabat Manado.

Manado, DetikManado.com – Ikut mencegah penyebaran Covid-19, manajemen Sulut United bersama sejumlah pemainnya menggelar aksi bagi-bagi masker untuk warga di sekitar Stadion Klabat Manado, Senin (20/04/2020).

Lima punggawa Sulut United ikut ambil bagian dalam aksi ini. Mereka adalah Mahadirga Lasut, Jecky Runtulalu (eks Persita Tangerang), Herrie Lontoh (eks Persib Bandung), Seprian Lasut (eks PSBS Biak), dan Daud Kotulus (eks Borneo FC U-20).

Bacaan Lainnya

Meski disengat terik matahari, dengan sabar kelima pemain ini membagi-bagikan masker kepada warga yang ditemui di sekitaran Stadion Klabat Manado. Mulai dari pejalan kaki, sopir angkot, ojek online, hingga penjual buah-buahan.

Manajemen bersama pemain Sulut United membagikan masker di sekitar Stadion Klabat Manado.

“Kami ingin membantu warga yang kesulitan mendapatkan masker,” ujar Dirga yang pernah membela PSS Sleman dan Borneo FC ini.

Sementara itu Asisten Manajer Sulut United Vian Rondonuwu mengatakan, pihak manajemen bersama 5 pesepak bola membagikan 1.000 masker untuk warga di sekitar Stadion Klabat Manado.

“Masker sangat penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, ini yang kemudian dilakukan manajemen membagi masker kepada warga,” ujar Vian.

Vian menambahkan, aksi yang dilakukan para pesepak bola itu akan kembali digelar pekan depan bertepatan dengan ulang tahun Sulut United pada 01 Mei 2020 mendatang.

“Ada 600 masker yang kami siap bagikan kepada warga Manado,” ujarnya. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *