Masih Banyak Penonton tanpa Tiket Masuk Stadion Klabat Manado

Laga perdana di Stadion Klabat Manado antara Bogor FCSulut United melawan Mitra Kukar FC.

Manado,DetikManado.com – Sejumlah aspek terus dievaluasi setelah laga kandang pertama yang dilakoni tim Bogor FC Sulut United, Selasa (02/07/2019) lalu. Selain tekhnik dan strategi permainan, juga oleh manajemen dan panitia pelaksana terkait masih banyaknya calo tiket.

Juga masih banyak ‘penonton gelap’ alias tidak mengantongi tiket namun yang masuk Stadion Klabat Manado dan menyaksikan pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Ini jadi masukan buat manajemen dan panpel untuk penjualan tiket ke depan,” ujar Media Officer Bogor FC Sulut United Harry Paat, Kamis (04/07/2019).

Dia mengungkapkan, salah satu upaya yg dilakukan yaitu penjualan tiket secara online sehingga bisa dipantau akun yang beli dalam jumlah banyak. “Kemudian, tidak memberlakukan penjualan di hari H,” ujarnya.

Namun, lanjutnya, sistem penjualan offline masih diberlakukan oleh Panpel hingga hari H, karena tingginya minat masyarakat. “Ini yang kita akan evaluasi. Pak Gubernur juga sudah mengimbau masyarakat supaya tidak membeli tiket pada calo,” ujarnya sambil menambahkan, mudah-mudahan ke depan akan lebih baik soal penjualan tiket.

Saat laga melawan Mitra Kukar, Selasa (02/07/2019), Panpel mengumumkan jumlah penonton sebanyak 6.372 orang. Namun sejumlah pihak memperkirakan jumlah yang hadir melebihi angka yang disebutkan Panpel.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait