Masuk Pelabuhan Lirung Talaud, Patuhi Prokes Pencegahan Covid-19!

Keduanya mengawasi bongkar muat barang di Kapal Barcelona III sekaligus memantau situasi kamtibmas di seputaran Pelabuhan Lirung.

Lirung, DetikManado.com – Dua personel Polsek Lirung yaitu Bripka Jemri Emor dan Bripka Erlan Lesi memantau kedatangan kapal penumpang KM Barcelona III di Pelabuhan Lirung, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut, Sabtu (6/11/2021).

Keduanya mengawasi bongkar muat barang di Kapal Barcelona III sekaligus memantau situasi kamtibmas di seputaran Pelabuhan Lirung. Selain itu, personel Polsek Lirung ini juga mengingatkan para penumpang maupun warga di sekitar pelabuhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kita terus mengajak dan mengingatkan warga agar terus disiplin prokes. Kepada warga yang tidak menggunakan masker, kita berikan teguran,” ujar Emor.

Tak hanya diwilayah perairan, peningkatan prokes juga dilakukan di daratan. Seperti yang di Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut.

Jajaran Polres Minahasa Selatan melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), dengan menggelar razia kepolisian serta patroli di tempat keramaian, pusat perbelanjaan, lokasi rawan gangguan kamtibmas dan rawan lakalantas.

Komentar Facebook

Pos terkait