Melirik PMKRI Manado – KMK Fisip Unsrat Galang Dana untuk Korban Banjir di Ratahan Mitra

PMKRI Manado dan KMK Fisip Unsrat usai menggalang dana di Manado, Sulut. (Foto: PMKRI Manado)

Tondano, DetikManado.com – Sejumlah mahasiswa Katolik di Manado, Sulut menggalang untuk korban bencana banjir yang terjadi di Kec. Ratahan, Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (22/9/2021).

Mereka tergabung dalam Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Manado St. Thomas Aquinas dan Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Mikael Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat).

Bacaan Lainnya

Aksi penggalangan dana ini telah berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam, tanpa mengurangi semangat dari para mahasiswa katolik ini.

“Atas dasar rasa kemanusiaan dan sepenanggungan dengan para korban bencana banjir bandang, maka kami pun berani bergerak sebisa kami untuk membantu,” kata Ketua KMK St. Mikael Fisip Unsrat, Agnes Laratmase dalam rilis yang diterima DetikManado.com.

Agnes sapaan akrabnya menjelaskan, rencananya mereka akan tetap menggalang dana dengan membuka kesempatan bagi seluruh pihak. Ia menyebutkan hal itu dilakukan dengan sumbangan dana dan ditransfer.

Komentar Facebook

Pos terkait