Membagi Takjil, Cara Siswa SMKN 1 Manado Rayakan Kelulusan

Siswa SMKN 1 Manado berbagi takjil.

Manado – Ada cara unik yang dilakukan para siswa saat merayakan kelulusan mereka. Tak selalu denan aksi konvoi dan corat-coret pakaian di jalanan. Simak aksi yang dilakukan sejumlah siswa di Manado ini.

Adalah siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Manado yang merayakan kelulusan mereka dengan aksi bagi takjil di kawasan Megamas Manado, Senin (20/05/2019). Mereka membagikan takjil bagi warga yang berpuasa dengan bingkisan kue dan buah segar. Sebanyak 250 bingkisan takjil yang dibagikan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diinisiasi sejumlah siswa dalam momentum bulan ramadhan ini tidak hanya didukung oleh siswa Muslim saja, tetapi para pelabar Nasrani juga mengambil bagian dalam kegiatan ini. “Iya kami berbagi takjil buah segar sebagai ungkapan rasa syukur merayakan kelulusan sekolah. Ketimbang menggelar aksi corat-coret baju,” ujar Winda,salah satu siswa SMKN 1 Manado.

Aksi berbagi takjil yang dilakukan para siswa ini mendapat respon positip dan dukungan dari pihak sekolah. Karena dinilai merupakan hal yang positip. “Kami mendukung kegiatan siswa bagi takjil kali ini, sangat positif. Berbeda dengan aksi yang biasanya,” tutur Saldy Tawaang, Wakil Kepala SMK Negeri 1 Manado.

Komentar Facebook

Pos terkait