Menanti Aksi 4 Putra Sulut di Stadion Klabat Manado

Gelandang Bogor FC Sulut United Herrie Lontoh diharapkan bisa tampil di Stadion Klabat Manado, Selasa (02/07/2019), saat menghadapi Mitra Kukar.

Manado,DetikManado.com – Tim Liga 2 Indonesia, Bogor FC Sulut United akan menjalai partai kandang pertama di Stadion Klabat Manado, Selasa (02/07/2019, saat menjamu Mitra Kukar. Ini adalah pertandingan ketika anak-anak asuhan Herry Kiswanto alias Herkis setelah menjalani tur tandang ke Jawa Timur. Bagaimana peluang  4 putra Sulut masuk dalam line up nanti?

Saat tur Jawa Timur, ada dua pemain yang diboyong Herkis yakni Eksel Runtukahu dan Herrie Lontoh. Dua pemain lainnya yang tidak diboyong adalah Reinaldy Bella dan Christofan Rampala.

Bacaan Lainnya

Laga perdana saat menghadapi Madura FC, Sabtu (22/06/2019), Runtukahu duturunkan menggantikan Mutaqim Ohorella. Sementara Lontoh belum dimainkan karena terkendala alih status menjadi pemain professional.

Nah saat menahan imbang Persatu Tuban, Kamis (27/06/2019), Lontoh sudah dimainkan sebagai pengganti, sementara Runtukahu sebagai starter. “Kita berharap putra-putra Sulut diberi kesempatan bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Klabat nanti,” ujar Jerry Tumbelaka, salah satu penggemar sepakbola di Manado.

Meski berharap pemain Sulut bisa unjuk kebolehan, namun dia mempercayakan semuanya kepada Herkis.”Tentu pemain yang dipilih sesuai kebutuhan dan strategi tim. Kita percayakan pada Herkis,” ujarnya.

Meski tidak diikutkan dalam dua laga tandang ke Jawa Timur, Bella dan Rampala terlihat tetap berlatih di Lapangan Unsrat Manado. Kini keduanya sudah bergabung bersama tim Bogor FC Sulut United yang baru tiba di Manado, Jumat (28/06/2019) kemarin.

Herkis dalam jumpa pers usai laga menghadapi Persatu Tuban mengatakan, hasil yang diperoleh menjadi modal untuk laga kandang. Nantinya akan mengevaluasi dan membenahi tim untuk menhadapi Mitra Kukar. “Apalagi tim ini baru dibentuk, kita akan benahi,”ujar Herkis.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait