Menjelang Perayaan Imlek, Wali Kota Manado Terima Kunjungan Matakin Sulut

Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (Matakin) Sulut bertemu dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw, Rabu (12/1/2022).

Manado, DetikManado.com – Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili yang jatuh pada Selasa (1/2/2022) mendatang, Majelis Tinggi Agama Khonghucu Indonesia (Matakin) Sulut bertemu dengan Wali Kota Manado Andrei Angouw, Rabu (12/1/2022).

Bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Manado, Majelis Matakin Sulut didampingi Dewan Rohaniawan/Pimpinan Pusat Matakin Wén Shì (Ws) Sofyan Jimmy Yosadi SH yang juga selaku Penasehat Panitia.

Bacaan Lainnya

Pihak panitia berharap, Wali Kota Manado dapat memberikan sambutan dalam acara Tahun Baru Imlek oleh umat Konghucu Kota Manado, yang akan diselenggarakan pada Jumat (11/2/2022), di Aula Pemkot Manado. Selanjutnya panitia perayaan menyerahkan surat resmi kepada Wali Kota Manado.

Wali kota juga saling tukar pendapat soal pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado. Angouw berharap agar para tokoh agama serta organisasi keagamaan seperti Matakin dapat ikut serta dan terlibat aktif dalam rangka pelaksanaan pembangunan di Kota Manado.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait