Menyambut Persipura, Nia: Warga Sulut Jadi Tuan Rumah yang Baik

  • Whatsapp
Shania Stephanie Ticoalu, mahasiswa Fisip Unsrat Manado Jurusan Administrasi Negara.

Manado, DetikManado.com – Kedatangan tim Persipura di Bumi Nyiur Melambai Sulut dan menjadikan Stadion Klabat Manado sebagai home base mereka untuk mengarungi liga Indonesia musim kompetisi 2020, disambut baik oleh warga Sulut.

Salah satu masyarakat yang menyambut baik kedatangan tim yang berjuluk Mutiara Hitam tersebut adalah Shania Stephanie Ticoalu, mahasiswa Fisip Unsrat Manado Jurusan Administrasi Negara.

Bacaan Lainnya

Dirinya menilai ini bisa menjadi motivasi bagi setiap kalangan maupun pemain sepak bola agar para pesepak bola sulut bisa menjadi lebih baik lagi. “Saya mengapresiasi bapak Gubernur Olly Dondokambey yang bisa menerima dan menyambut mereka datang di Manado,” kata Nia sapaan akrabnya.

Shania Stephanie Ticoalu berharap warga Sulut menjadi tuan rumah yang baik.

Dan ini menjadi suatu kebanggaan warga Sulut termasuk dirinya karena Sulut sekarang sudah menuju ke titik maju. “Saya juga sangat berterima kasih kepada tim Persipura Jayapura karena telah memilih Stadion Klabat untuk  dijadikan home base mereka,” tutur dara berzodiak Virgo ini.

Nia juga mengajak warga Sulut untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam perhelatan liga 1 Indonesia musim kompetisi 2020 nanti. “Bukan hanya untuk tim Persipura saja tetapi siapapun tim sepak bola yang akan datang bermain di Sulut mari kita sambut mereka dengan hangat,” pungkasnya. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *