Muhammadiyah Sulut Gelar Safari Ramadhan di Bitung

Bitung, DetikManado.com – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara menggelar safari ramadhan di Masjid At Taqwa, yang berada dijalan RE Martadinata, Kota Bitung, Senin (25/04/2020).

Acara sekapur sirih yang digelar di Masjid At Taqwa yang merupakan salah satu masjid amal usaha Muhammadiyah Kota Bitung ini, dihadiri oleh Rektor IAIN Manado DR. Delmus Puneri Salim.

Dari informasi yang diperoleh detikmanado.com, DR. Delmus Puneri Salim adalah salah satu pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara.

Dalam giat safari ramadhan kali ini dihadiri langsung oleh oleh ketua PWM Sulut DR Nasrudin Yusuf, sekaligus membawakan ceramah ramadhan.

Sementara itu, Ketu PDM Kota Bitung Ismail Jafar saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini merupakan program dari PWM Sulawesi Utara, untuk menjalin silaturahmi.

“Alhamdulillah, safari ramadhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Utara, terlaksana dengan baik. Terimakasih untuk rekan – rekan pimpinan Daerah Pimpinan Amal Usaha, serta Pimpinan Ortom yang sudah mengambil bagian dalam kegiatan ini,” tutur Ismail Jafar.

Ismail juga berharap untuk terus terus menjaga semangat dalam beribadah di bulan ramadhan ini. “Saat ini terlihat syaf-syaf di masjid mulai berkurang dibandingkan awa-awal bulan ramadhan yang penuh sampai ke halaman luar masjid,” ujarnya sambil tersenyum.

Dari pantauan detikmanado.com, dalam giat safari ramadhan kali ini, turut dihadiri sejumlah pejabat teras PDM Kota Bitung.(Rahmat Umar)

Komentar Facebook