Musyawarah KBK Paroki Tataaran Tetapkan Ketua Baru

  • Whatsapp
Ketua KBK Paroki Tataaran terpilih periode 2020-2024, Martinus Kaparang SPd. (Foto: Ist)

Tondano, DetikManado.com – Kaum Bapak Katolik (KBK) Paroki Santo Antonius dari Padua Tataaran, Minggu (13/12/2020), sukses menggelar pemungutan suara dan penetapan ketua KBK periode 2020-2024, di Kasuang Spiritual Center (KSC) Tondano, Minahasa, Sulut.

Ada dua nama yang menjadi calon ketua KBK Paroki Tataaran yaitu Martinus Kaparang SPd dan Fransiskus F Warouw SS. Dalam pemungutan suara tersebut, Kaparang memperoleh 28 suara dan 7 suara untuk Warouw, sehingga total keseluruhan ada 35 suara.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Tim Kerja Willem X Yamrewav SPd bersyukur karena kegiatan empat tahunan itu bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar.

“Kesuksesan ini tentu tidak terlepas dari dukungan penuh pastor paroki, Dewan Pastoral Paroki (DPP) Bidang Organisasi, pimpinan unit dan anggota KBK,” ujarnya melalui pesan singkat kepada media ini.

Suasana pemilihan ketua KBK Paroki Tataaran di Kasuang Spiritual Center (KSC) Tondano, Minggu (13/12/2020). (Dok: Fanpage Facebook Komsos Tataaran)

Yamrewav menjelaskan, tim kerja pemilihan konsisten tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Hal tersebut diterapkan untuk batasan jumlah suara dari anggota untuk memilih, kesiapan sarana protokol kesehatan cek suhu tubuh dan tempat cuci tangan.

“Mewajibkan peserta harus patuh pada penerapan 3M selama kegiatan dan ini dilakukan oleh semua peserta dengan disiplin,” jelas Yamrewav.

Mewakili tim kerja dan anggota, Yamrewav berharap agar ketua KBK terpilih ke depan menjadikan KBK sebagai kelompok kategorial gereja yang lebih baik.

“Dalam semangat pelayanan untuk keluarga, gereja dan bangsa. Lebih kuat dan solid dalam persekutuan umat, maju dalam karya kerasulan dan tentunya menjadi pilar penting terwujudnya visi dan misi paroki,” pungkasnya. (rf)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait