Nelson dan Sejumlah Pemain Absen di Latihan Sore Tadi

  • Whatsapp

Manado, DetikManado.com – Libur 3 hari untuk tim Bogor FC Sulut United sudah berakhir. Sabtu (12/10/2019) sore, Iman Fath dkk kembali menjalani latihan di lapangan Unsrat Manado dipimpin dua asisten pelatih Leo Soputan dan Purwanto.

Terlihat para pemain dibagi menjadi 2 tim dan memainkan simulasi pertandingan dengan memakai 1/4 lapangan. Purwanto dan Leo bahkan ikut dalam game itu.

Muat Lebih

Menariknya, Pelatih Kepala Ricky Nelson tidak nampak dalam latihan sore tadi. Juga beberapa pemain seperti Eksel Runtukahu dan Mahdi Albaar tidak ada. “Coach Nelson nanti bergabung hari Senin. Beberapa pemain juga ada yang belum kembali, yang lainnya izin,” ungkap Media Officer Bogor FC Sulut Unied Harry Paat di sela-sela latihan.

Paat mengungkapkan, para pemain yang belum kembali adalah trio Maluku yakni Mustaqim Ohorella, Sedek Sanaky, dan Mahdi Albaar. Sedangkan yang izin adalah Eksel Runtukahu dan Christipan Rampala. “Adi Parwa yang sebelumnya izin karena menikah, akan bergabung besok,” ujar Paat.

Dia menambahkan, sebagian besar anggota tim baru tiba di Manado, Sabtu (12/10/2019), pukul 15.00 Wita, dan langsung menjalani latihan sore tadi. Untuk sesi latihan selanjutnya pada Minggu dan Senin akan dilakukan di lapangan Unsrat Manado. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *