Liga 3 Sulut, Persikokot vs Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut Berakhir Imbang

  • Whatsapp
Tim Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut yang berlaga di Liga 3 PSII regional Sulut.

Manado, DetikManado.com – Pertandingan putaran kedua babak 6 besar Liga 3 PSSI regional Sulawesi Utara (Sulut), antara Persikokot melawan Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut, di Stadion Klabat Manado, Sabtu (12/10/2019), berakhir imbang.

Sejak kick off babak pertama, kedua tim langsung tampil saling menyerang, jual beli serangan terus terjadi antara keduanya. Persikokot yang tampil dengan kostum hitam-hitam, lebih dahulu mencetak gol di menit ke 11, melalui pemain belakang Jerry Mananggung.

Muat Lebih

Kebobolan satu gol, membuat para pemain Tahuna FC bangkit menyerang, dan gol balasan pun tercipta enam menit kemudian melalui pemain depan nomor punggung 11, Febrian Laodini. Pertandingan babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Usai turun minum, kedua tim menampilkan permain keras, sejumlah kartu kuning diberikan oleh wasit terhadap perlanggaran yang terjadi. Bahkan di menit ke 66, pencetak gol bagi Persikokot Jerry Mananggung diusir keluar lapangan setelah mendapatkan kartu merah dari wasit Yohanis Weol.

Tim Persikokot yang berlaga di babak 6 besar Liga 3 PSSI regional Sulut.

Bermain dengan 10 pemain, tidak menyurutkan semangat juang anak-anak Persikokot, mereka lebih percaya diri menguasai pertandingan, sejumlah serangan yang dibangun terus mengancam pertahanan Tahuna FC, namun sayangnya peluang yang tercipta belum mampu dieksekusi oleh lini depan tim besutan pelatih Firman Usman tersebut.

Sementara itu Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut, berusaha keluar dari tekanan dan membangun serangan balasan, namun sejumlah ancaman dari para pemain Tahuna FC, masih mampu diamankan oleh penjaga gawang Suprianto Santoso.

Hingga peluit panjang babak kedua berakhir,  tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Klasemen Sementara

Tahuna FC Bhayangkara Polda Sulut telah memainkan semua laga babak penyisihan, dan berhasil mengantongi 4 poin dari hasil satu kali menang, satu kali seri, dan dua kali kalah. Tahuna FC saan ini berada di posisi kedua klasemen sementara, di bawah Sulut FC yang telah mengoleksi 7 poin.

Sementara itu, Persikokot berada di urutan ketiga dengan jumlah 2 poin, Persikokot masih menyisahkan satu kali laga melawan Sulut FC, pada Senin (14/10/2019) nanti. Laga tersebut akan menjadi penentuan siapa tim di Group D yang berhak menemani Sulut FC ke babak semifinal, apakah Persikokot atau Tahuna FC?, Kita tunggu hasil petandingannya nanti.

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *