Orang Tua Diminta Jangan Hanya Sibuk dengan Ponsel

  • Whatsapp

Kauditan, DetikManado.com – Rumah tangga menjadi pendidikan awal bagi tumbuh kembang anak. Tapi bagaimana jika kebanyakan orang tua lebih sibuk dengan ponsel dan tidak memperhatikan anaknya?

Halini disinggung Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri ibadah syukur HUT ke-20 Jemaat GMIM Walinouw Tumaluntung, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (30/05/2019).

Muat Lebih

“Selaku Ketua Pria Kaum Bapak PGI, saya membuat program untuk kaum bapak se Indonesia yaitu mulai jam enam sore sampai jam sembilan malam bapak-bapak dan ibu-ibu berhenti main handphone,” ujar Olly.

Dengan berhenti main handphone di malam hari, lanjut dia, para orang tua ada waktu bersama anak-anak sesuai program 3B yaitu bermain, belajar dan berdoa. “Supaya anak-anak pintar dan bisa diajarkan dengan baik. Mari kita siapkan generasi muda dan anak didik kita ke depan,” ujarnya.

Olly mengatakan, komitmen untuk menyiapkan generasi muda ini juga dilakukannya di Forum Komunikasi Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia.

Ibadah syukur HUT ke-20 Jemaat GMIM Walinouw Tumaluntung turut dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Walinouw Tumaluntung, Pdt J Sembiring-Kakambong.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *