Pangdam XIII/Merdeka Dampingi Kunker Presiden Joko Widodo di Sulut

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM saat kunjungan Presiden Joko Widodo di Sulut. (Foto: Penerangan Kodam XIII/Merdeka)

Manado, DetikManado.com – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo WR Jatmiko SIP MM mendampingi Presiden Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja (kunker) di Sulut. Jumat (23/2/2024).

Pangdam XIII/Merdeka selaku Pangkogasgabpad mendampingi Presiden Jokowi beserta rombongan yang melakukan kegiatan peresmian Bendungan Lolak, dan melakukan penandatanganan prasasti jalan daerah di Kabupaten Bolmong.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan pesan kepada masyarakat, bahwa bendungan ini harus bisa mengatasi defisit pangan yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia. Jokowi juga menekankan, urusan air dan energi akan menjadi persoalan besar jika tidak disiapkan sejak saat ini.

Presiden Jokowi kemudian menuju ke Kota Bitung melakukan peninjauan UMKM yang merupakan kegiatan PNM di Sport Hall Kota Bitung. Selanjutnya Jokowi juga melakukan peninjauan dan pemberian bantuan kepada masyarakat bertempat di Gudang Bulog.

Komentar Facebook

Pos terkait