Panglima TNI Berdialog dengan Pastor Sumarauw di Gereja Katedral Manado

Di hadapan Panglima TNI, Kapolri, dan rombongan, Pastor Sumarauw menjelaskan beberapa hal terkait kondisi Gereja Katedral Manado.

Manado, DetikManado.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi mengujungi Gereja Katedral Hati Tersuci Maria Manado, Senin (23/12/2019) siang.

Tiba sekitar pukul 10.25 Wita, Panglima TNI dan Kapolri yang turut didampingi Gubernur Olly Dondokambey, serta para pejabat TNI, Polri dan Sipil di Sulut langsung disambut sejumlah biarawan-biarawati di halaman Gereja Katedral Manado.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, rombongan masuk ke dalam gedung gereja dan memantau situasi dalam gedung itu. Pastor Sumarauw yang menyambut rombongan berdialog dengan Panglima TNI yang menanyakan sejumlah hal. “Gereja ini terbuka bagi umat Katolik dari mana saja yang ingin merayakan misa di sini. Sehingga memang jumlah umat yang datang cukup banyak,” ungkap Pastor Sumarauw.

Panglima TNI dan Kapolri didampingi Pangdam XIII Merdeka serta Kapolda Sulut bersama rombongan saat menuju GMIM Paulus Titiwungen Manado.
Komentar Facebook

Pos terkait