Pesan Sualang Saat Menutup Turnamen Inter Island Cup

  • Whatsapp
Kawalo dan Sualang menyaksikan langsung pertandingan Inter Islan Cup dari tribun utama Stadion Klabat Manado.

Manado, DetikManado.com – dr Richard Sualang menutup secara resmi Festival Sepakbola Inter Island Cup yang memperebutkan piala OD-SK, Sabtu (21/12/2019) di Stadion Klabat Manado.

Kejuaraan tersebut diikuti 86 klub sepak bola junior dengan kriteria kelompok usia 10, usia 11, usia 12 dan usia 13 tahun.

Bacaan Lainnya

Sualang selaku ketua DPC PDIP Kota Manado dan anggota DPRD Provinsi Sulut dalam sambutannya menyampaikan, kompetisi sepak bola sudah berakhir dan menghasilkan juara dari berbagai tim kelompok usia. “Tentunya saya sebagai pemerhati sepak bola sungguh bergembira karena melihat kompetisi dan antusiasme dari seluruh peserta yang merupakan atlet masa depan Indonesia,” ucapnya.

Sualang menyerahkan tropi kepada tim yang menjadi juara.

Lanjut Sualang, masa depan sepak bola ini sungguh sangat terang benderang dan sangat gemilang termasuk di tangan peserta kompetisi tersebut. “Saya mengapresiasi seluruh panitia dipimpin oleh bapak Hengky Kawalo yang sudah terbukti konsisten pembina sepak bola di Sulawesi Utara,” bebernya

Hengky Kawalo selaku ketua SSB dan Ketua KONI Manado juga menyampaikan, kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan di Malaysia minggu yang akan datang, tetapi kebetulan keterlambatan pelaksanaan ini sehingga batal diikuti. “Pendaftaran tersebut seharusnya dari dua minggu yang lalu, sehingga sulit nya panitia untuk daftar siapa yang akan ikut serta,” ucapnya. (hs)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *