Patroli Biru Polsek Airmadidi Sisir Penjualan Miras

  • Whatsapp
Para pemilik warung diimbau untuk tidak menjual miras, sehingga dapat membantu pemerintah setempat dan aparat kepolisian dalam menciptakan stabilitas kamtibmas.

Manado, DetikManado.com – Guna menekan terjadinya tindak pidana, terutama yang berawal dari konsumsi minuman keras (miras), Polsek Airmadidi intensif melakukan razia miras dalam setiap pelaksanaan patroli yang dinamakan ‘Patroli Biru’.

Patroli Biru yang dipimpin oleh KA SPK Aiptu Marthen Ridwan itu pada Senin (10/06/2019) malam, melakukan razia miras di warung milik masyarakat di Desa Suwaan dan Desa Kolongan Kecamatan Kalawat.

Muat Lebih

Meskipun belum menemukan adanya penjualan miras, para pemilik warung kemudian diimbau untuk tidak menjual miras, sehingga dapat membantu pemerintah setempat dan aparat kepolisian dalam menciptakan stabilitas kamtibmas.

Kapolsek Airmadidi Iptu Stanley Rambing SE menjelaskan bahwa untuk menciptakan stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Airmadidi, pihaknya selalu gencar melakukan razia miras, baik di warung-warung maupun di tempat berkumpulnya para pemuda.

“Polsek Airmadidi berkomitmen untuk menciptakan lingkungan tempat tinggal masyarakat yang bebas dari miras,” pungkasnya.(ml)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *