Bogor FC Sulut United Memburu Jenderal Lapangan Tengah

  • Whatsapp
Bogor FC Sulut United menjalani latihan di Lapangan Unsrat Manado, Selasa (11/06/2019) sore.

Manado,DetikManado.com – Sudah 4 hari menjalani proses seleksi dan latihan fisik di Manado, skuad Bogor FC Sulut United yang bakal berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia sudah hampir lengkap. Salah satu posisi yang masih diburu dan dinanti kehadirannya adalah jenderal lapangan tengah atau playmaker.

“Proses rekrutmen skuad tim sudah hampir rampung, untuk beberapa posisi sudah terisi. Yang masih kita tunggu adalah jenderal lapangan tengah atau playmaker,” ungkap Asisten Pelatih Bogor FC Sulut United Leo Soputan kepada wartawan di lapangan Unsrat Manado, Selasa (11/06/2019).

Muat Lebih

Soputan mengatakan, untuk posisi playmaker ini sementara dicari oleh pihak manajemen. Dia masih enggan menyebut siapa sang jenderal lapangan tengah yang dimaksud. “Nanti sudah disebut kemudian tidak jadi bergabung, kan kurang baik juga,” ujar Soputan.

Diketahui, klub Bogor FC yang akan berlaga di Liga 2 Indonesia memilih bermarkas di Sulut. Namanya kemudian berubah menjadi Bogor FC Sulut United, meski secara resmi nama itu baru akan disahkan di Kongres PSSI tahun 2020 mendatang.(joe)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *