Patroli Gabungan TNI-Polri dan Pol PP Bubarkan Pesta Miras

Kumpulan pria dewasa yang sedang pesta miras di Pelabuhan Perikani Bitung (foto : Ist)

BITUNG, DetikManado.Com – Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan masyarakat di Kota Bitung, petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP, melakukan patroli di wilayah Bitung Timur, Minggu (02/12/2018).

Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas gabungan menemukan kumpulan pria dewasa yang sedang pesta miras di Pelabuhan Perikani, Kelurahan Air Tembaga Bitung.

Bacaan Lainnya

Petugas pun, membunarkan kagiatan ini dan memberikan arahan agar tidak lagi melakukan pesta miras, “Untuk menghindari terjadinya tindakan yang tak diinginkan, Patroli pun membubarkan aksi tersebut’ jelas ucap Serda Ridwan Lahabu.

Selain itu, Patroli petugas gabungan ini, menemukan salah satu warga, Beni Waleleng (45), yang didapati sedang mabuk, dan mengancam istrinya dengan barang sajam berupa sabit, selanjutnya pria tersebut oleh petugas diamankan di Polsek Maesa.

Kabid SP3 Kota Bitung, menjelaskan pelaksanaan patroli tersebut dilakukan untuk melakukan razia dan mengecek terhadap warga yang nongkrong, di tepi jalan mau pun tepi laut, dimana sasaran yaitu premanisme, narkoba, miras dan sajam. (**/red)

Komentar Facebook

Pos terkait