Peduli Korban Gempa Sulbar, AMSI Sulsel dan Komunitas Parekraf Akan Menggelar Konser Amal

Konser amal AMSI Sulsel dan Parekraf Peduli akan digelar Selasa (19/1/2021).

Makassar, DetikManado.com – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama komunitas Parekraf Peduli akan menggelar konser amal untuk menghimpun bantuan bagi korban bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) dan sekitarnya, Selasa (19/1/2021).

Konser amal yang akan dilaksanakan secara virtual ini akan live konser di akun Youtube Fakultas Teknik Industri Universitas Muslim Indonesia dengan menampilkan seniman dan musisi milenials Makassar.

Bacaan Lainnya

Ketua AMSI Sulsel Herwin Bahar mengatakan, AMSI sebagai pelaku industri media siber di Indonesia memiliki andil yang cukup besar dalam mengabarkan informasi ke masyarakat luas terkait bencana, yang dialami warga di Sulawesi Barat dan sekitarnya.

“Kami bergabung di komunitas Parekraf Peduli karena wadah ini memiliki relawan-relawan yang bisa mendistribusikan bantuan ini langsung ke lokasi bencana,” kata dia.

Herwin mengungkapkan AMSI yang juga punya peranan yang sama akan memberikan akses informasi dan sedikit bantuan teman-teman pelaku industri media yang berasal dari berbagai daerah di tanah air.

Komentar Facebook

Pos terkait