Pelajar Asal Likupang Tewas Tersengat Listrik di Laut

Perahu juga terbakar karena bagian mesinnya ternyata juga menyentuh kabel.

Likupang,DetikManado.com – Pelajar berinisial RH (16), warga Desa Kinabuhutan, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), tewas akibat tersengat arus listrik, Kamis (06/06/2019), sekitar pukul 07.30 Wita.

Kejadian tragis tersebut bermula saat korban mengantar pulang keluarganya ke Pulau Talise menggunakan perahu jenis pamboat. Saat kembali, korban melintasi kabel tiang listrik yang sudah terurai di atas perairan jika air laut pasang.

Bacaan Lainnya

Saat melintas itulah, korban tanpa sengaja menyentuh kabel bertegangan tinggi tersebut. Sontak, korban terpental dari perahu ke laut lalu tenggelam. Bahkan perahu korban juga terbakar karena bagian mesinnya ternyata juga menyentuh kabel.

Dari kejauhan, sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut bergegas mendekat dan mencari korban. Beberapa saat kemudian, korban berhasil ditemukan di bawah kabel yang membentang ke Pulau Talise tersebut.

Korban saat ditemukan masih bernafas dan langsung dievakuasi ke pinggir pantai. Namun takdir berkata lain, korban akhirnya meninggal dunia sesaat usai tiba di pantai.

Komentar Facebook

Pos terkait