Pelaku Pembacokan yang Viral di Kotamobagu Dirujuk ke RS Kandow Manado

Pelaku pembacokan 12 orang di Kotamobagu. (tangkapan layar video viral)

Kotamobagu, DetikManado.com – Pelaku pembacokan 12 warga di Kotamobagu yang sempat menjadi viral di media sosial, dikabarkan perawatan medisnya dirujuk ke Rumah Sakir Prof Kandow Manado.

Pelaku yang berinisial IM, w arga Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow tersebut mengalami luka serius karena dihakimi warga setempat atas perbuatannya yang mengakibatkan 12 orang tak bersalah mengalami luka.

Bacaan Lainnya

Pihak RSUD Kotamobagu melalui Kepala Bagian Administrasi Taufan Simbala menyampaikan, kalau pihak rumah sakit telah merujuk pelaku IM ke RSU Prof Kandow di Manado.

“Ia, pelaku sudah kami rujuk ke RS Kandow untuk pengobatan dan pemulihan lanjut atas luka yang ia alami yang sangat serius,” jelas Taufan, Kamis (23/06/2022).

Lanjutnya, ada kemungkinan usai pemulihan kondisi luka dan pemeriksaan dokter ahli kejiwaan di RS Kandow, bilamana IM bebar-benar alami gangguan jiwa bisa saja akan dibawah ke Prof dr VL Ratumbuysang.

“Tentunya dari hasil pemeriksaan kejiwaan inilah yang akan diserahkan ke pihak Penyidik Kepolisian Polres Kotamobagu untuk proses penyelidikan lebih lanjut pada pelaku,” pungkasnya. (Ali)

Komentar Facebook

Pos terkait