Pelatihan Penguatan Bisnis Media Digital Kembali Digelar AMSI dan Google

Jakarta, DetikManado.com – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) dengan dukungan Google News Initiative (GNI) kembali menggelar Pelatihan bisnis digital siber online skala kecil dan menengah. Kerja sama ini diwujudkan melalui program Digital Growth Program (DGP) yang diadakan Google secara simultan di sejumlah kawasan dunia.

Untuk kawasan Asia Pasifik, selain  di Indonesia, program ini juga digelar di India, Jepang, Korea Selatan dan Australia. AMSI adalah mitra GNI dalam program DGP di Indonesia. Fokus pelatihan sepanjang September-Oktober ini adalah strategi membangun produk untuk media online.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari pelatihan produk ini adalah untuk membantu para pengelola media online dalam merumuskan, menjalankan, dan memperkuat visi produknya,” kata Ketua Umum AMSI Wenseslaus Manggut, Rabu (15/9/2021).

Pelatihan yang berlangsung secara online ini akan diampu oleh Machroni Kusuma (CEO BeritaIndonesia.link) sebagai lead trainer dengan narasumber seperti Dyah Citra Prastuti (Editor in Chief KBR.ID), Laban Laisila (Head of Newsroom Narasi.tv) dan Maria Y Benyamin (Editor in Chief Bisnis.com).

Komentar Facebook

Pos terkait