Tim HCT NCKL Cabor Game Mobile Legends Lolos ke PON Papua 2021

Manado,DetikManado.com- Tim eSports Sulut kembali meloloskan atletnya ke PON Papua 2021 melalui nomor pertandingan game Mobile Legends,yaitu tim HCT NCKL asal Kota Manado, Jumat (10/09/2021).

Tim yang beranggotakan Andrey Katopo (a.k.a Walker), Mersi Ratuliu (a.k.a Gobs), Rushel Awi Paath (a.k.a Bigmac), Willy Benedict Widianto (a.k.a Balakama) dan Yonathan Poluan (a.k.a Panpan) tersebut menjadi yang terbaik di babak Final Kualifikasi Provinsi yang digelar secara offline di Gedung Youth Center Manado pada 29 Agustus 2021 lalu.

Selanjutnya tim HCT NCKL melangkah ke babak selanjutnya yaitu Pra-PON yang digelar pada 9-10 September 2021 secara online.

Perjalanan tim HCT NCKL diawali pada babak 32 Besar dengan mengalahkan tim asal Provinsi Lampung 2-1. Selanjutnya di babak 16 Besar tim perwakilan Sulut tersebut mengalahkan salah satu tim tangguh yakni Sumatera Utara dengan skor 2-1.

Pada babak 8 Besar (Quarter Final) tim Sulut sempat tersandung dengan mengalami kekalahan 0-2 menghadapi tim Kalimantan Barat. Namun seakan terbangun dari tidurnya, tim HCT NCKL tampil memukau pada babak Wild Card dengan mengalahkan tim Kepulauan Riau dengan skor 2-0.

Komentar Facebook