Pembinaan dan Pemberdayaan KBT di Lingkungan Kodim 1309/Manado

Kegiatan pembinaan dan pemberdayaan KBT di aula Kodim 1309/Manado Jl Sam Ratulangi, Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut, Senin (09/10/2023). (Foto: Penerangan Kodim 1309/Manado)

Manado, DetikManado.com – Di tengah pesatnya arus perkembangan tranformasi yang sedemikian cepat, TNI AD dalam hal ini Kodim 1309/Manado berupaya mengantisipasi pengaruh negatif serta mengelola pengaruh positif dengan mengelar kegiatan komsos pembinaan dan pemberdayaan Keluarga Besar TNI (KBT).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1309/ Manado Kolonel Inf Himawan Teddy Laksono SIKom MTr(Han) dalam sambutan yang diwakili Pasi Log 1309/Manado Lettu Inf Joury Jansen Tumembouw, saat membuka kegiatan pembinaan dan pemberdayaan KBT di aula Kodim 1309/Manado Jl Sam Ratulangi, Winangun Dua, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulut, Senin (09/10/2023).

Bacaan Lainnya

“Keluarga besar TNI yang juga bagian organisasi kemasyarakatan atau kelompok yang diharapkan terus mengedepankan jiwa nasionalisme, untuk ikut ambil bagian dalam mengisi pembangunan menjadi agen agen dalam mengelorakan pesatuan dan kesatuan bangsa yang berwawasan kebangsaan,” ujarnya.

Komentar Facebook

Pos terkait