Pj Wali Kota Asripan Nani Marathon Bangun Sinergi dengan Forkopimda Kotamobagu

Pj Wali Kota Dr Asripan Nani marathon menjalin silaturahmi dan membangun sinergi dengan jajaran Forkopimda Kotamobagu.(kolase foto: Dok. Dinas Kominfo Kotamobagu)

Kotamobagu, DetikManado.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Dr Drs Asripan Nani MSi secara marathon menjalin tali silaturahmi sekaligus membangun sinergi dengan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu. Ia menyambangi satu persatu pejabat dan institusi yang tergabung dalam Forkopimda.

Diawali dengan kunjungan kepada Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK di Mapolres pada Senin (2/10/2023). Disusul silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Khahar SH MH, kemudian mendatangi Markas Kodim 1303 Bolmong untuk berjumpa dengan Dandim Letkol Inf Topan Angker SSos dan jajarannya.

Pada Senin (9/10/2023), giliran Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i SH MH beserta jajarannya yang ditemui Pj Wali Kota Asripan Nani. Kedatangan Asripan dan rombongan pejabat Pemkot Kotamobagu, disambut langsung oleh Junita Beatrix Ma’i.

Menurut Asripan, kunjungannya ke para pejabat Forkompimda Kotamobagu dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas. “Saya baru seminggu ditempatkan di Kota Kotamobagu, sehingga saya memulai tugas dengan bersilaturhmi dengan Forkompimda. Selain bersilaturahmi juga untuk sinergitas antar lembaga. Saya yakin bahwa tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas tanpa dukungan Forkompimda,” ujar Asripan.

Komentar Facebook