Pembukaan Lomba Seni dan Budaya KKIG Manado

  • Whatsapp
Ulyas Taha mengapresiasi Ketua DPC KKIG Kota Manado Amir Liputo, yang telah berupaya menyukseskan acara ini.

Manado, DetikManado.com – Pembukaan lomba seni dan budaya dalam rangka Hari Patriotik Gorontalo ke-78 digelar, Minggu (19/01/2020).

Kegiatan atas kerja sama Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Manado ini, dibuka Wakil Ketua DPD KKIG Sulut, Ulyas Taha.

Muat Lebih

Dalam sambutannya Ulyas Taha mengapresiasi Ketua DPC KKIG Kota Manado Amir Liputo, yang telah berupaya menyukseskan acara ini. Dia juga memaparkan sejarah singkat KKIG Manado.

Ulyas mengajak segenap warga Manado asal Gorontalo, agar menjadikan KKIG, sebagai wadah untuk berhimpun dan berkumpul. “Sebagaimana moto KKIG, yang jauh kita dekatkan, yang dekat kita eratkan,” ujarnya.

Amir Liputo, juga berterima kasih kepada segenap pengurus KKIG, panitia, dan semua yang mendukung kegiatan ini. “Yang mana tujuan kegiatan ini untuk menyatakan bahwa, sampai hari ini orang Manado asal Gorontalo, tetap eksis di kota Manado, dan siap membantu Pemkot manado untuk menyukseskan pembangunan demi kemajuan kota Manado,” pungkasnya.

Turut hadir para pengurus DPD dan DPC KKGI, para tokoh agama, tokoh masyarakat, Uti dan Nou Kabupaten Gorontalo, serta para tamu undangan dan masyarakat.(tr-01)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *