Pemilik Warung Tempat Jokowi Ngopi di Jarod Ternyata Pendukung Prabowo

  • Whatsapp
Asna Adam pemilik Warung Makan Warna Warni saat diwawancara Reporter Detikmanado.com. (foto : Hardi/DetikManado.com).

MANADO, DetikManado.com – Kunjungan kerja Presiden Republik RI, Joko Widodo, di Kota Manado, Minggu (31/03/2019) lalu, masih menyisahkan banyak cerita.

Jokowi saat itu umenghadiri Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) X, Persekutuan Gereja-gereja Indonesia (PGI) di Sutan Raja Convention Centre, Kabupaten Minahasa Utara.

Muat Lebih

Usai dari acara KGM X PGI, Presiden Jokowi menyempatkan diri mampir minum kopi di Jalan Roda (Jarod) Manado, salah satu tempat ngopi tertua di Kota ini.

Tiba di Jarod sekitar pukul 22.00 wita, Jokowi yang saat itu didamping Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, memilih warung warna warni sebagai menimkati kopi.

Joko Widodo sempatkan mampir Ngopi di Jarod. (foto : Ist)

Pemilik warung, ibu Asna Adam, kepada DetikManado.com, Rabu (03/04/2019), mengaku bahagia karena Presiden memilih warung miliknya untuk menikmati kopi.

“Selama saya berjualan di Jarod sejak tahun 1978, baru Jokowi Presiden Indonesia yang pertama minum kopi disini, dan saya sangat senang karena warung milik saya yang dipillih pak Presiden,” tutur Asna.

Ada yang menarik dari pengakuan Ibu Asna, dimana pada tahun 2014 lalu, dirinya merupakan pendukung berat Prabowo Subianto, yang saat itu mencalonkan diri sebagai Presiden, berpasangan dengan Hatta Rajasa.

“Jujur tahun 2014 lalu, saya pendukung Prabowo,” tutur Asna.

Namun ketika ditanya pilihan politiknya pada Pilpres 2019 ini, wanita berumur 52 tahun tersebut enggan memberikan jawaban.

“Nanti di TPS saja,” singkat Asna.

Warung warna warni sendiri, selain menawarkan menu kopi khas Jarod, juga menyediakan berbagai macam menu makanan. (dm)

Komentar Facebook

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *