Penegasan Femmy J Suluh Saat Penutupan Rakor Evaluasi Pelaksanaan DAK Fisik SMA dan SLB

Femmy J Suluh saat memberikan arahan dalam penutupan kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Reguler SMA dan SLB Tahap I Provinsi Sulut, JUmat (11/8/2023), di Hotel Gran Puri Manado. (Foto: Yoseph Ikanubun/DetikManado.com)

Manado, DetikManado.com – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut Dr Femmy J Suluh MSi, Jumat (11/8/2023), menutup Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Reguler SMA dan SLB Tahap I Provinsi Sulut.

Femmy J Suluh didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMA Dr Sri Ratna Pasiak MPd dan Kabid PKLK Merlinda Mamesa SPd saat menutup kegiatan yang berlangsung di Hotel Grand Puri Manado tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Femmy J Suluh menegaskan agar pada pengerjaan proyek DAK SMA dan SLB Tahun 2023 ini tidak ada lagi keterlambatan seperti tahun sebelumnya.

“Kalian ada perjanjian komitmen untuk penyelarasan waktu agar dapat diselesaikan tepat waktu atau tidak terlambat,” ujarnya.

Dia mengatakan, dalam Rakor itu sudah ada banyak materi yang diberikan seperti dari Kejaksaan, kiranya dapat dipahami dengan baik. sehingga pekerjaan yang dilakukan nanti sesuai dengan aturan yang ada.

Komentar Facebook

Pos terkait