Penjelasan Nelson Terkait Kehadiran Gerri Mandagi di Latihan Sulut United

  • Whatsapp
Gerri Mandagi (kostum hitam nomor punggung 47) saat mengikuti latihan bersama tim Bogor FC Sulut United.

Manado, DetikManado.com – Tim Bogor FC Sulut United menjalani latihan perdana di Stadion Klabat Manado, Rabu (15/01/2020) sore. Satu pemandangan yang menarik perhatian ratusan penonton adalah kehadiran eks penjaga gawang Mitra Kukar FC Gerri Mandagi.

Gerri memasuki Stadion Klabat saat tim Sulut United sedang persiapan untuk melakukan latihan. Kehadiran Gerri mambuat tribun penonton bergemuruh. Gerri ikut berlatih bersama dengan pemain lainnya. Hanya saja, Gerri tidak mengenakan seragam kiper berwarna orange sebagaimana yang dikenakan oleh 4 kiper lainnya.

Muat Lebih

Beberapa saat kemudian Gerri sempat diberikan kostum penjaga gawang oleh salah satu ofisial Sulut United. Hanya saja dia tetap mengenakan kostum warna hitam bernomor punggung 47.

Usai menjalani latihan bersama pemain lainnya, Gerri bersama 4 kiper mendapat porsi latihan yang dipimpin oleh Pelatih Kiper Sulut United Ahmad Nurosadi. Selanjutnya dalam simulasi pertandingan, dia sempat mengawal gawang salah satu tim.

Kehadiran Gerri sempat membuat tanda tana ratusan pendukung Sulut United yang hadir. Bahkan para supporter berteriak meminta agar Gerri segera dikontrak. “Kontrak jo,” teriak para penonton.

Bagaimana status Gerri di Sulut United? Pelatih Kepala Ricky Nelson angkat bicara saat sesi jumpa pers di Novotel Manado, Rabu (15/01/2020) malam. “Gerri menghubungi kami, dan minta izin ikut latihan,” ungkap Nelson.

Dia menambahkan, Gerri saat ini sementara menjajaki kontrak dengan klub Liga 1 Indonesia. Sehingga belum ada pembicaraan dengan manajemen Sulut United. “Dia hanya minta izin latihan untuk tetap menjaga kebugaran,” ujar Nelson.

Terkait peluang Gerri bergabung bersama Sulut United, Nelson belum bisa bicara banyak. “Ya kita lihat saja nanti. Karena saat ini kita sudah punya tiga penjaga gawang, dan 26 pemain. Meski kuota yang diberikan PT Liga Indonesia adalah 28 – 30,” ujarnya. (ml/joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *