Peran Semua Pihak Sangat Dibutuhkan untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot saat mengambil apel kesiapan pelaksanaan Operasi Yustisi di Kompleks Menara Alfa Omega, Senin (11/1/2021).

Tomohon, DetikManado.com – Untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tomohon semua pihak, baik TNI, Polri, pemerintah, swasta, bahkan seluruh elemen masyarakat yang ada diharapkan dapat bekerja sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal itu dikatakan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot saat mengambil apel kesiapan pelaksanaan Operasi Yustisi di Kompleks Menara Alfa Omega, Senin (11/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berterima kasih dan bangga, atas semangat yang ditunjukkan oleh seluruh personil, baik dari unsur TNI, Polres Tomohon dan Sat Pol PP kota Tomohon, yang sudah melaksanakan tugas yang melebihi batas panggilan penugasan yang ada,” ujar Bambang.

Dia mengatakan, pelaksanaan Operasi Yustisi merupakan operasi kemanusiaan, dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Tomohon. Keselamatan rakyat adalah di atas segalanya, apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Makanya dilaksanakan Operasi Yustisi yang personilnya gabungan Polri, TNI dan Pol PP,” papar Bambang.

Dalam pelaksanaan operasi ini, aparat gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat, agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid -19, dengan menerapkan pola hidup 3M. Juga menyampaikan kepada para pelaku usaha, untuk mematuhi batas waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah, yakni pada pukul 20.00 Wita.

“Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 memang tidaklah mudah, tapi jika semua pihak mau bekerja sama, mengikuti aturan yang ada, maka pasti pandemi Virus Covid-19 ini akan berakhir,” ujar Kapolres. (joe)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *