Peran Semua Pihak Sangat Dibutuhkan untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot saat mengambil apel kesiapan pelaksanaan Operasi Yustisi di Kompleks Menara Alfa Omega, Senin (11/1/2021).

Tomohon, DetikManado.com – Untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Tomohon semua pihak, baik TNI, Polri, pemerintah, swasta, bahkan seluruh elemen masyarakat yang ada diharapkan dapat bekerja sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

Hal itu dikatakan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot saat mengambil apel kesiapan pelaksanaan Operasi Yustisi di Kompleks Menara Alfa Omega, Senin (11/1/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya sangat berterima kasih dan bangga, atas semangat yang ditunjukkan oleh seluruh personil, baik dari unsur TNI, Polres Tomohon dan Sat Pol PP kota Tomohon, yang sudah melaksanakan tugas yang melebihi batas panggilan penugasan yang ada,” ujar Bambang.

Dia mengatakan, pelaksanaan Operasi Yustisi merupakan operasi kemanusiaan, dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Kota Tomohon. Keselamatan rakyat adalah di atas segalanya, apalagi di masa pandemi Covid-19.

“Makanya dilaksanakan Operasi Yustisi yang personilnya gabungan Polri, TNI dan Pol PP,” papar Bambang.

Komentar Facebook

Pos terkait