Percepat Kekebalan Komunitas, Pemkot Kotamobagu Genjot Vaksinasi

  • Whatsapp
Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinmda) menatau program vaksinasu.

Kotamobagu, DetikManado.com – Salah satu upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19 adalah dengan terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok. Kekebalan kelompok ini bisa dicapai melalui program vaksinasi. Untuk itulah Pemkot Kotamobagu, Sulut, terus menggenjot vaksinasi bagi warga.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinmda) di antaranya, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, dan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK meninjau langsung pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Kunjungan tersebut dilakukan di Kelurahan Mongondow dan Desa Kopandakan Satu.

Bacaan Lainnya

“Rapat dengan Forkopimnda semuanya, menyamakan langkah bersama meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kotamobagu,” ujar Tatong, Senin (11/10/2021).

Dia mengatakan, pihaknya menargetkan program vaksinasi sudah 90 persen menjangkau warga pada Desember 2021 mendatang. Dalam kesempatan itu, Tatong juga menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh dari semua unsur, khususnya TNI/Polri atas jalannya pelaksanaan percepatan vaksinasi di Kotamobagu.

“Saya berterima kasih atas dukungan TNI Polri dan Muspida sangat kuat, supaya masyarakat antusias mengikuti vaksinasi,” ucapnya. (joe)

 

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait