Polisi Ingatkan Warga di Perbatasan RI-Filipina Patuhi Prokes Cegah Covid-19

  • Whatsapp
Kapolsek Melonguane Ipda Glenn Damar memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin pencegahan Covid-19.

Melonguane, DetikManado.com – Upaya mengendalikan pandemi Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak. Termasuk aparat Kepolisian yang terus mengingatkan warga di perbatasan RI-Filipina, yang dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut

Kapolsek Melonguane Ipda Glenn Damar memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin pencegahan Covid-19. Operasi dilaksanakan di Kelurahan Melonguane Timur, tepatnya di Persimpangan Gagang Payung, Senin (11/10/ 2021) pukul 08.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Dari hasil operasi tersebut, masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker pada saat berada di luar rumah.

“Masih banyak kita temui warga yang belum taat Prokes, tidak memakai masker ataupun memakai masker tapi hanya menutupi dagu,” ujar Ipda Glenn Damar.

Bagi masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker, diberikan imbauan dan teguran serta dibagikan masker gratis oleh Kapolsek Melonguane. Kepolisian akan terus melaksanakan Operasi Yustisi untuk menyadarakan masyarakat tentang pentingnya Protokol Kesehatan di tengah pandemi.

“Untuk teguran dan pembagian masker semata-mata dilakukan agar kedepanya masyarakat bila keluar rumah selalu menggunakan masker,” ujar Kapolsek. (joe)

 

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait