Peringatan HUT ke-75 RI di Polda Sulut, Pelaksana Upacara Semuanya Polwan

  • Whatsapp
Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI di Polda Sulut ini tujuannya untuk menghargai pengorbanan para pejuang, pahlawan bangsa.

Manado, DetikManado.com – Polda Sulut melaksanakan Peringatan Hut ke- 75 Kemerdekaan RI tahun 2020 yang dipimpin Kapolda Irjen Pol Royke Lumowa, di halaman Mapolda Sulut, Senin (17/08/2020).

 “Saya menyampaikan terima kasih, apalagi para pelaksana upacara semuanya Polwan,” tutur Lumowa.

Bacaan Lainnya

 Pelaksanaan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI di Polda Sulut ini tujuannya untuk menghargai pengorbanan para pejuang, pahlawan bangsa.

“Menghargai pengorbanan para pahlawan saat ini diwujudkan dengan mengisi kemerdekaan, memberikan sumbangsih nyata, mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat serta penegakkan hukum,” ucapnya.

Selain itu, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada 2 personil Polresta Manado yang bertugas dalam penegakkan hukum di bidang lalu lintas, yaitu Kabag Ops Polresta Manado Kompol Alkat Karouw dan Kasat Lantas AKP Anita.

 “Mereka berdua memberikan contoh melakukan penegakkan hukum di bidang lalulintas dengan cara-cara humanis. Pantas untuk mendapatkan penghargaan di Hari Kemerdekaan ini,” pungkasnya.

Turut hadir Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, PJU Polda dan anggota Polri serta PNS Polda Sulut. (ml)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar