Perubahan Jalur Lalu Lintas Kota Manado, Pengguna Jalan Mengaku Puas

  • Whatsapp
Petunjuk perubahan jalur di Jalan Sudirman, jalan BW Lapian, Jalan Balai Kota dan Jalan Tikala Ares

Manado, DM –Demi mengurai kemacetan, pada jalan Sudirman, jalan BW Lapian, Jalan Balai Kota dan Jalan Tikala Ares, Polresta Manado dan Dinas Perhubungan Kota Manado melakukan yang Uji coba jalur baru sejak Sabtu )28/07/2018) akhir pekan kemarin.

Pengendara Roda dua dan roda empat serta masyarakat sangat mendukung dengan adanya uji coba jalur ini, Ibu Nita, seorang pengguna jalan, kepada DetikManado, Senin (30/07/2018), mengaku cukup puas dengan perobahan jalur tersebut, karena sebelumnya jalur BW Lapian dan Sudirman sering macet, namun dengan jalur baru jalan mulus tanpa hambatan.

“Setiap saya melewati Jl BW Lapian dan Jl Jendral Sudirman,biasanya sering terjadi kemacetan, tpi dengan adanya uji coba jalur, pas saya lewat barusan mulus – mulus tanpa hambatan,” ujar Ibu Nita Pengemudi Roda Empat.

Kapolresta manado Kombes Pol FX Kumara, kepada wartawan menjelaskan, bahwa Dinas Perhubungan Kota Manado bekerja sama dengan Polresta Manado akan mengupayakan uji coba jalur ini berjalan lebih baik lagi,” tutur Kumara

Lanjut dijelaskan, Kelancaran lalu lintas harus didukung dari kesadaran kita sebagai pengguna jalan, meskipun itu dijalankan dengan maksimal oleh petugas, tapi sebagai pengguna kita tidak tertib, pastinya jalan akan macet dan timbulkan berbagai masalah lain.

Sementara, Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado M Sofyan menegaskan bahwa petugas akan diarahkan semaksimal mungkin guna melancarkan uji coba jalur, agar tidak terjadi masalah lain yg akan timbul. (Vee jay)

Komentar Facebook
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *